Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Worth It Coffee X-Press, Tawarkan Minuman Kopi yang Diseduh Bersama Sirup Banjar

REPUBLIKPOST.COM, KOTA BANJARBARU – Usaha kopi di Kota Banjarbaru nampaknya kian subur. Fenomena ini dibuktikan dengan menjamurnya beragam kedai hingga coffee shop di wilayah tersebut.

Mulai kopi berlabel khas Nusantara hingga yang didatangkan dari luar negeri bisa dijumpai dengan mudah di kota berjuluk Idaman ini.

Sengitnya persaingan, mengharuskan para pemain baru untuk tetap berinovasi dan menawarkan keunggulan berbeda agar tidak digilas oleh ‘raksasa’ pengusaha kopi yang lahir lebih dulu.

Tawarkan kopi diseduh bersama sirup Banjar
Worth It Coffee X-Press tawarkan sensasi yang berbeda dalam menikmati kopi. Foto/Istimewa

Misalnya, seperti yang dilakukan Worth It Coffee X-Press. Mereka membuat terobosan dengan mengutamakan kualitas biji kopi full Arabica dengan sedikit sentuhan rasa dari sirup asli Banjar.

"Nah yang semua cafe yang menjual kopi khususnya di Kota Banjarbaru, tidak ada seperti kami," ucap pemilik Worth It Coffee X-Press, Riki kepada Republikpost.Com, Minggu (26/9/2021).

Khusus menu kopi yang dijual beragam, mulai Coffee Americano, Kopi Susu Mawar, Kopi Susu Hazelnut dan Kopi Susu Okinawa.

Kafe kopi di Banjarbaru
Menyajikan beragam minuman kopi dan non kafein. Foto/Istimewa

Kemudian, agar dapat bersaing dengan bisnis minuman lainnya, Worth It Coffee X-Press juga menyediakan beberapa minuman non kafein seperti Matcha Red Velvet, Non Coffee, Matcha Red Velvet, Matcha Green Tea yang tentunya dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

Untuk harga yang dipatok sendiri terbilang ramah di kantong para milenial atau kaum muda, yakni hanya berkisar Rp20 ribu hingga Rp30 ribu, tergantung jenis minuman yang dipesan. 

"Jadi yang datang ke tempat kami tidak hanya mereka yang doyan kopi saja, tetapi semua kalangan bisa untuk menikmati hidangan yang kami punya," ujarnya.

Selain menyajikan beragam pilihan minuman, kafe yang satu ini juga menawarkan suasana nongkrong dengan iringan suara lalu lintas yang hilir mudik. Mata setiap pengunjung dapat langsung tertuju ke arah jalan raya yang merupakan pusat aktivitas.

"Sangat pas buat remaja atau orang tua, jika ingin menikmati indahnya Kota Banjarbaru di malam hari," kata Riki.

Tempat nongkrong di Banjarbaru
Salah satu pilihan tempat nongkrong di Banjarbaru. Foto/Istimewa

Bagi Anda yang ingin mencicipi kopi diseduh bersama sirup khas Banjar plus pemandangan indah nan asri, bisa langsung berkunjung ke Worth It Coffee X-Press di Jalan Ahmad Yani Kilometer 34,5 atau tepat di samping KFC Banjarbaru. (rp)

Posting Komentar untuk "Worth It Coffee X-Press, Tawarkan Minuman Kopi yang Diseduh Bersama Sirup Banjar"