Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ditengah Lonjakan Harga, Taufik Hadir Bagikan Paket Sembako Kepada Puluhan Warga

REPUBLIKPOST.COM, KOTA BANJARMASIN – Ditengah lonjakan harga dan kelangkaan pasokan kebutuhan pokok, wakil rakyat dari Fraksi PDI-P DPRD Kota Banjarmasin, Taufik, S.Sos., menyerahkan sejumlah paket bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sedikitnya ada puluhan paket sembako berisi minyak goreng, gula hingga bahan pokok lainnya yang disalurkan kepada warga kelas menengah ke bawah.

“Ini komitmen nyata kita hadir ditengah masyarakat,” ungkapnya usai penyerahan bantuan, Minggu (27/3/2022) kemarin.

Harga sembako melonjak
Ketua Fraksi PDI-P DPRD Banjarmasin, Taufik saat menyerahkan bantuan paket sembako. (Foto/Istimewa)

Menurutnya, kini pemerintah harus mencari solusi yang tepat atas gejolak harga dan kelangkaan bahan pokok di pasaran. Terlebih, kini sebentar lagi akan memasuki momen bulan suci Ramadan, sehingga polemik sembako harus dapat teratasi.

“Jangan sampai kenaikan ini semakin mencekik masyarakat,” pintanya.

Sementara itu, salah seorang warga mengaku bersyukur sekaligus berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Pasalnya, dalam beberapa pekan terakhir dirinya mengaku harus berjuang lebih keras untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Sekarang, apa-apa semua serba naik. Kami masyarakat kecil jadi serba sulit. Bantuan ini menjadi penyambung hidup kami,” ucapnya.

Sekadar informasi, penyerahan bantuan ini dihelat Taufik sesaat usai melaksanakan giat reses guna menampung aspirasi kalangan masyarakat. Bersama sejumlah Anggota DPRD Banjarmasin yang lain, Taufik datang menyambangi warga di Kelurahan Kuin Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara. (rp)

Posting Komentar untuk "Ditengah Lonjakan Harga, Taufik Hadir Bagikan Paket Sembako Kepada Puluhan Warga"