Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terlibat Perkelahian Berdarah, Juru Parkir di Pasar Lima Tewas

REPUBLIKPOST.COM, KOTA BANJARMASIN – Insiden berdarah pecah di kawasan Pasar Lima Banjarmasin, Kelurahan Kertak Baru Ilir, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Senin (11/4/22).

Peristiwa yang menggegerkan para pedagang maupun pengunjung itu mengakibatkan seorang pria menghembuskan nafas terakhir.

Korban yang tak berdaya pun akhirnya tergeletak dengan bersimbah darah, setelah mendapat hujaman senjata tajam hingga beberapa kali pada sekujur tubuhnya. Belakangan diketahui, pria itu bernama Mardi, warga Jalan Teluk Tiram.

“(Dia, red) seorang juru parkir,” ungkap salah seorang pedagang yang berada tak jauh dari lokasi kejadian, Jumiati kepada jurnalis Republikpost.com.

Juru parkir di Pasar Lima Banjarmasin meninggal dunia
Korban saat dievakuasi menggunakan mobil bak terbuka menuju RSUD Ulin Banjarmasin. (Foto/Istimewa)

Mardi sendiri sempat dievakuasi oleh relawan gabungan menggunakan unit mobil bak terbuka menuju RSUD Ulin Banjarmasin.

Namun sayang, nyawa Mardi tak tertolong. Ia mengalami pendarahan parah akibat luka yang didapatkannya. Selain pada bagian indra penglihatan, Mardi juga menderita luka pada bagian badan hingga kaki.

Kini, jenazah Mardi telah dipindahkan dari Instalasi Gawat Darurat (IGD) menuju Ruang Pemulasaraan Jenazah pada RSUD Ulin Banjarmasin.

Terpisah, saat coba dikonfirmasi melalui aplikasi perpesanan, Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Susilo melalui Kanit Reskrim, Iptu Gusti Ngurah Utama Putra menyatakan kini pihaknya masih melakukan penyelidikan guna mengumpulkan keterangan dari para saksi di lokasi kejadian.

“Untuk motif masih kita selidiki, ini tim sedang di lokasi. Nanti kita informasi kan lagi, ya,” ucapnya singkat. (rp)

Posting Komentar untuk "Terlibat Perkelahian Berdarah, Juru Parkir di Pasar Lima Tewas"