Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ditengah PPKM, Akpol 2000 Sebar Ribuan Paket Sembako

REPUBLIKPOST.COM – Guna meringankan dampak ekonomi ditengah pandemi Covid-19, Alumni Kepolsian (Akpol) 2000 Sanika Satyawada salurkan ribuan paket kebutuhan bahan pokok.

Pembagian sembako itu menyasar kepada seluruh masyarakat di Kota Banjarbaru yang terdampak langsung pandemi maupun pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM.

“Paket sembako ini akan didistribusikan secara langsung kepada seluruh masyarakat Kota Banjarbaru yang benar-benar membutuhkan. Penyalurannya kita kedepankan para Bhabinkamtibmas sehingga nantinya sembako ini bisa tepat sasaran," ucap AKBP Nur Khamid saat memimpin giat pelepasan bakti sosial di lapangan Mako Polres Banjarbaru, Rabu (25/8/2021) pagi.

Paket sembako langsung disalurkan ke rumah-rumah masyarakat. Foto/Humas Polres Banjarbaru 

AKBP Nur Khamid menilai, pandemi Covid-19 yang masih mendera hingga sekarang, sedikit banyaknya telah meruntuhkan perekonomian seluruh lapisan masyarakat. Karena itu, pihaknya berjanji akan terus melanjutkan aksi sosial tersebut, sehingga pembagiannya dapat diterima secara merata oleh warga.

Ia pun turut mengajak kepada seluruh pihak agar saling bergotong royong dalam menghadapi situasi pandemi, salah satunya dengan berbagi kepada sesama yang sedang membutuhkan.

"Semoga Baksos kami dapat menjadi suri tauladan bagi orang lain untuk dapat meringankan beban masyarakat dimasa-masa sulit ini dan tentunya menjadi contoh yang positif bagi semua orang yang ingin membantu sesamanya dengan cara yang lebih bermanfaat," pungkas Kapolres Banjarbaru.

Dalam kegiatan itu turut hadir para Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 2000 Sanika Satyawada yang bertugas di wilayah Polda Kalimantan Selatan di antaranya Kabag Binkar Polda Kalsel, AKBP Kelana Jaya, S.I.K, M.H., Wadir Lantas Polda Kalsel, AKBP Dedi Eka Jaya, S.I.K., M.H., Wadir Binmas Polda Kalsel, AKBP Rudi Hartono, Irbid Itwasda Polda Kalsel, AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K., Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafrudin, S.H., S.I.K., M.M., Wadir Pam Obvit Polda Kalsel, AKBP Gusti Maycandra serta Kakor Spripim Polda Kalsel, AKBP Ernesto. C, S.H., S.I.K., M.H.

Sekadar informasi, giat yang dibalut dengan tajuk "Bakti Sosial (Baksos) Berbagi Senyum Untuk Negeri" tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Nusantara. (rp/*)

Posting Komentar untuk "Ditengah PPKM, Akpol 2000 Sebar Ribuan Paket Sembako"