Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Geger! Satu Keluarga Ditemukan Tewas di Gudang Pakaian

REPUBLIKPOST.COM – Satu keluarga ditemukan tak bernyawa di sebuah rumah yang berada di Jalan Ratu Zaleha, Gang KH Dewantara 2 RT 19, Kelurahan Karang Merak, Kota Banjarmasin.

Ketiga jasad itu diketahui masing-masing bernama Ahmad Saubari (42), Siti Khadijah (33) dan SF (6). Mereka ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tubuh yang mulai membengkak serta mengeluarkan aroma tak sedap.

Mayat dua orang dewasa dan satu anak-anak itu ditemukan pertama kali oleh kerabat dekat mereka di gudang yang dijadikan tempat penyimpanan pakaian tersebut.

"Beberapa hari ini tak melihat korban berjualan, jadi berniat langsung menghampiri ke gudang," kata Sari yang menemukan ketiga jasad di balik ratusan lusin tumpukan pakaian, Jumat (10/9/2021) malam.

Tiga warga Banjarmasin ditemukan tewas
Ketiga jasad korban didapati di balik tumpukan pakaian. Foto/Istimewa

Setibanya di lokasi, Sari pun mencoba memanggil dari luar gudang. Namun, karena tak kunjung mendapat respon, dirinya yang panik memutuskan untuk pulang.

Selang kemudian, dirinya bersama salah satu kerabat korban lain mencoba nekat kembali menyambangi dan langsung memeriksa kondisi dalam gudang.

Usai memasuki gudang, mereka perlahan menelusuri sudut-sudut ruangan. Perasaan ganjil pun kian menguat, setelah keduanya menghirup aroma kurang sedap tak jauh dari tumpukan pakaian.

"Saya sempat terdiam, setelah mendapati ketiganya meninggal dunia di bawah ratusan lusin pakaian," tuturnya dengan mata yang sedikit sembab.

Proses evakuasi ketiga jenazah sempat berlangsung alot, lantaran posisi jasad yang tertimbun pakaian.

Namun, berkat kerja sama para relawan dan kepolisian, jasad ketiga korban berhasil dievakuasi menuju Instalasi Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

Hingga kini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna memastikan penyebab kematian satu keluarga ini.

Dugaan sementara, ketiganya yang diketahui merupakan warga Jalan KS Tubun, Kecamatan Banjarmasin Selatan itu telah meninggal dunia sejak dua hari lalu. (rp)

Posting Komentar untuk "Geger! Satu Keluarga Ditemukan Tewas di Gudang Pakaian"