Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Website Survei Terbukti Hasilkan Dolar 2022

REPUBLIKPOST.COM – Survei, sebagian dari kita mungkin sudah tak asing lagi jika mendengar kata tersebut. Ya, survei banyak dipilih berbagai organisasi hingga korporasi kenamaan di dunia untuk meneliti produk mereka maupun sebagai pertimbangan dalam menentukan langkah ke depan.

Diera modernisasi kini, survei bisa dituangkan kedalam berbagai media, tak hanya konvensional. Namun, juga telah merambah di media digital. Kita dapat dengan mudah menemukan website survei di mesin pencari.

Survei online terbukti membayar
(Ilustrasi. Pexels.com/Thirdman)

Nah, meski sebagian orang ikhlas dan senang membagikan pendapat mereka secara cuma-cuma. Kini, juga banyak penyedia survei yang rela membagikan pundi-pundi uang untuk setiap pendapat yang diberikan. Salah satu website survei terbukti memberi cuan, yakni Survey On.

Ratusan ribu akun diketahui telah bergabung pada website tersebut. Sementara besaran cuan yang sudah dikeluarkan oleh Survey On menembus ratusan ribu dollar.

Tentu, setelah mendengar bisa menghasilkan pendapatan, banyak dari kita tertarik menjajal Survey On. Karena itu, bacabos.com sudah coba merangkum beberapa tahapan mulai mendaftar sampai terbukti landing, sebagai berikut:

Cara Daftar di Website Survey On

Langkah pertama, kita tentu akan diminta mendaftar terlebih dahulu. Terdapat dua cara bagi pengguna baru. Pertama, bisa langsung mengakses laman Survey On atau mengunduh aplikasi Survey On di Appstore maupun Playstore. Untuk linknya bacabos.com cantumkan di sini...

Pada laman pendaftaran kita akan diminta mengisi email dikolom yang sudah tersedia. Kemudian, memasukan kode captcha untuk memastikan pengguna baru bukan bot.

Website survei hasilkan dolar 2022
Tampilan laman pendaftaran di website Survey On. (Tangkapan layar)

Setelah itu, kita bisa langsung menekan tombol ‘Proceed’. Lalu, akan ada pesan masuk ke email yang sebelumnya sudah dimasukkan. Disana, kita tinggal menyentuh tautan yang sudah tersedia sebagai konfirmasi agar akun bisa segera digunakan. Langkah ini berlaku, baik untuk pendaftaran melalui website maupun aplikasi Survey On.

Cara Mengisi Survei di Survey On

Nah, setelah sukses mendaftar sebagai pengguna baru. Kita tinggal memasukan email beserta password yang sudah ditentukan sebelumnya. Usai berhasil login, kita akan langsung diarahkan ke halaman utama Survey On.

Disana, kita akan disuguhkan berbagai kesempatan untuk terlibat dalam penelitan. Memang, untuk pengguna baru Survey On tidak langsung memberikan banyak kesempatan survei. Akan tetapi, seiring waktu jika kita rutin mengikuti survei, kita akan berpeluang mendapatkan banyak tawaran survei.

Isi survei online hasilkan cuan 2022
Tampilan laman utama atau beranda di website Survey On. (Tangkapan layar)

Cara pengisian survei sendiri terbilang mudah, kita hanya perlu menekan tombol berwarna hijau yang berada di pojok kanan bawah pada setiap survei yang tersedia. Kita akan otomatis diarahkan ke halaman yang berisi sederet pertanyaan.

Setelah berhasil mengisi beberapa pernyataan atau pendapat, kita akan diberikan imbalan berupa poin. Jumlahnya pun variatif tergantung durasi dan tingkat kesulitan survei.

Lalu, bagaimana untuk mendapatkan cuan di Survey On?

Mencairkan Uang di Survey On

Pada intinya, website atau aplikasi Survey On bisa diakses secara gratis dan terbukti membayar. Bahkan, kita tak perlu pusing untuk mencari teman atau refferal agar mnedapatkan tambahan poin. Di Survey On, kita hanya diminta untuk mengisi survei sebanyak-banyaknya. Dengan otomatis poin yang diraih pun juga tinggi.

Isi survei dapat cuan 2022
Proses pencairan poin Survey On melalui metode penukaran PayPal. Saldo akan otomatis terpotong sesuai besaran penukaran yang dipilih. Foto/bacabos.com

Untuk penukaran sendiri, Survey On menyediakan dua metode pembayaran. Pertama bisa melalui pulsa serta e-wallet PayPal. Jumlah minimal penukaran keduanyan pun berbeda.

Untuk saldo pulsa minimal 11 ribu poin yang bisa dibayar dengan sepuluh ribu saldo pulsa. Sedangkan, khusus PayPal kita akan diharuskan memiliki poin minimal sebanyak 20 ribu yang dapat ditukar menjadi USD 2 dollar.

Lama proses penukaran sendiri tergantung dari pihak Survey On. Namun biasanya, saldo bakal masuk dalam 7 hingga 10 hari kerja. (rp/*)

Posting Komentar untuk "Website Survei Terbukti Hasilkan Dolar 2022"